landing page blogger untuk blogspot gratis

Landing page adalah sejenis website yang mengutamakan konten visual pada tampilan utama webnya. Dibuat untuk tujuan perkenalan produk dan pemasaran. Landing page sangat cocok untuk halaman depan bisnis anda. Dan kali ini dengan memanfaatkan platform blogspot, kamu bisa membuat blog landing page dengan tampilan proffesional, cukup dengan modal gratisan dan template gratis juga.


Dengan modal blogspot ini menjadi trend para pakar internet marketer di indonesia untuk memasarkan produknya secara efisien, hanya bermodal template blogger yang memberikan tampilan berupa landing page free seorang internet marketer bisa menyulap tampilan landing page sedemikian rupa dan semenarik mungkin dengan tehnik copy writting yang sangat profesional, untuk menarik pengunjung yang sedang mencari informasi seputar produknya.


Dengan tampilan satu halaman berisi kata-kata penjualan harapannya pengunjung blog landing page ini jelas dan mengambil keputusan membeli atau tidak. Namun template blogger gratisan ini dari pengalaman saya detik ini diposnya konten ini, sangat sulit menemukan gratisan template landing page gratisan dengan bantuan mesin pencari google, kebanyakan dijual template landing page tersebut, ya wajar saja dijual sebuah hasil karya buatan seseorang.

Namun kali ini kamu bisa mendapatkan nya secara gratis dengan mengunjungi sukadownload. Silahkan scrool dibawah ini untuk mendapatkan link downloadnya.


Download template landing page blogger gratis dan terbaru


Dari ubek-ubek mesin pencari google saya menemukan satu, memang kurang sip tapi coba saya edit lagi sesuai selera saya, jika anda bisa edit html menurut saya mudah anda tinggal edit lagi, yang terpenting sudah dapat htmlnya atau kerangkannya landing page html untuk blogspot :

Share this:

No comments